RSS
Write some words about you and your blog here

Pages

Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki I

by Chan Dara (Notes) on Thursday, February 4, 2010 at 8:12pm

Aku ingin mengubur 1000 cinta di bulan .
Biar tak ada sedih yang diteriakkan
Hingga desah nafas-nafas sunyi mengemas..
Indah, tanpa rengkuhan prosa lama...

Mengapa tak terpikir dalam tanya
Apa yang ada di balik kutukan itu
Agar tertindih rasa yang salah ?
Sehelai benangpun tak teruntuk
Terimpi damai hanya di atas titik khayal..
Samar, seperti siluet kesemuan...

Aku ingin memimpi berjuta cita di langit .
Biar tak ada sakit yang dikeluhkan
Hingga rintihan perih dalam memagar..
Bahagia, tanpa frasa satu kata...


Jangan kau pedulikan dunia..
Biar tak ada kata yang bersuara
Karena hanya bersamamu Aku bisa :
Tertawakan dunia .
Menari di atas latar bahagia .
Sebuah teduh yg kupuja .
Tenang,
Tanpa perpecahan rasa ...

Hanya ini
Biarkan kosong tak bertuan
Tinggal hati yg mengagungkan
Damai dalam persembunyian..
Sebuah syukur :
"Anugerah Terindah yg Pernah Kumiliki"

^_^

By : Ra_Bie

Keterangan :
Ini puisi diambil dari Facebook Chan Dara. Facebook pertama saya, yang usianya udah dari tahun 2009 atau 2010 gitu :D
Puisi ini terinspirasi dari puisi abang saya :D
Jadi ingat, dulu saya suka nulis puisi. Sekarang..?? Jangan ditanya :D
Gatau itu bahasa puitis dari mana datangnya :D

0 komentar:

Posting Komentar