RSS
Write some words about you and your blog here

Pages

Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki II

by Darapermata Sari (Notes) on Tuesday, June 14, 2011 at 7:48pm

Bukan bernama ini
sebuah rasa terjejal ketulusan
Jauh sekali.
Terpotret partikel debu terlintasi

Bukan kamu.
Aku yakin bukan kamu...
Yang sempurna,
Yang ada,
paham segala..
Percikmu hangat terbumbung di laut bening
menyelam...tersenyum...membahagia...
Bukan...
Itu bukan kamu
Bukan siapapun.
Tuhan tak pernah menciptakan itu...

Kamu yang tercipta menyusun kata
mengejanya terbata tanpa suara
melihatku dan berkata, "Aku bisa. Untukmu aku bisa"
Peluh terbasuh cinta
Detik lalu akan pergi..
Tapi kenapa kamu masih di sini ?

***
"Bisa kau bacakan untukku ?"
:'(
"Aku sedang berusaha"
"Hancurkan saja. Kita akan tenang"
"Sepertinya aku memang tidak bisa"
"Kalau begitu pergilah"
"Maaf"

katamu....
"Maaf"

***
Hari ini matahari berwarna biru
Aku bersimpuh di dalam kaca
Menghayalkan satu kata saja dari sisa

"Aku tidak bisa"
"Tak apa. Lupakan saja."
"Lalu ?"
"Apa ?"
"Lihat aku"

katamu...
"Lihat aku"

"Sudah kulihat. Katakan ada apa dengan matamu ?"
"Apa yang kau lihat ?"
"Entahlah. Lupakan. Apakah kau masih akan mengeja ?"
"Masih. Kenapa ?"
"Jika itu membuatmu bahagia, aku akan menunggu sampai kau bisa, dan sampai setelah itu, dan sampai seterusnya."

"Dengarkan aku."
"Apa ?"
"Aku mencintaimu. Hanya ini yang aku bisa"


:)
Tuhan, terimakasih telah menganugerahkannya padaku...^^

By : Chandara Pulungan :D

Keterangan :
Nah ini sesi kedua dari "Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki" :D
Dibuat di Facebook kedua saya, Darapermata Sari :D

0 komentar:

Posting Komentar